Percaya Diri, Kunci untuk Keluar dari Zona Jomblo

Setiap orang memiliki pacar idaman yang menjadi sasaran untuk dijadikan pasangan hidup. Tapi bagi sebagian dari mereka, pacar idaman hanyalah tetap ada dalam mimpinya. Karena mereka berpikiran untuk mendapatkan pacar idaman sesuai dengan yang mereka impi-impikan, karena mereka berpikiran mereka tidak memiliki tampang yang memadai.

Walaupun pada akhirnya banyak orang yang lebih memilih kacantikan atau katampanan hatinya dari pada tampang tetapi kesan pertama yang mereka nilai adalah tampang. Tidak salah memang, tetapi banyak orang juga yang lebih memilih yang terpenting pribadinya sendiri.

Tampang merupakan penilaian pertama sebagai tolak ukur menjadi pacar idaman, tetapi itu hanya bersifat sementara karena tahap berikutnya dari perkenalan dengan menilai secara fisik adalah bagaimana kepribadian orang tersebut. Ketika kita berbincang dengan dengan orang tersebut kita mampu menilai lebih jauh apakah orang tersebut yang secara fisik merupakan pacar idaman kita atau dia bukan pacar idaman kita secara kepribadian.

Kepribadian tidak harus selalu berdasarkan tingkat pendidikan yang dimiliki seseorang, terkadang mereka yang tidak memiliki pendidikan yang cukup pun memiliki kepribadian yang lebih baik daripada mereka yang memiliki tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Kepribadian datang dari hati seseorang, darimanapun asal mereka, apa pendidikan mereka itu bukan menjadi alasan untuk menilai kepribadian seseorang.

Pacar idaman untuk perempuan yang umum biasanya yang santun, baik, bertanggung jawab kepada dirinya sendiri. Maksud dari tanggung jawab kepada dirinya sendiri adalah mereka mampu mempertanggung jawabkan apa yang sedang dia jalani saat itu, bagi yang masih dalam masa pendidikan, dia tidak akan mengabaikan pendidikannya, dia akan menekuni pendidikannya. Dan bagi yang sudah bekerja, dia akan bekerja sepenuh hati.

Dengan begitu, perempuan akan menganggap laki-laki tersebut lebih tampan daripada laki-laki yang memiliki tampang yang tampan tetapi tidak bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri. Begitupun pacar idaman bagi laki-laki.

Lalu, bagaimana mendapatkan pacar idaman walaupun merasa tidak memiliki tampan yang mencukupi? Berikut mungkin bisa menjadi tips untuk menjadi atau mendapatkan pacar idaman:

Jadilah Diri Sendiri
Setiap orang pasti pernah mengagumi orang lain karena orang tersebut dapat dimasukkan ke dalam kriteria sebagai pacar idaman. Menjadi diri sendiri adalah hal terbaik, kita terlahir unik, alangkah baiknya jika kita menjadi diri kita sendiri, ketika kita menjadi orang lain, selain belum tentu kita sama dengan oran tersebut, kita juga tidak merasa nyaman karena tidak bisa bebas melakukan hal yang  menjadi identitas kita

Yakini Diri
Meyakini diri kalau memiliki sesuatu yang unik dan dapat menjadikan orang lain tertarik karena kita memiliki sesuatu yang berbeda dari orang lain. Karena pada dasarnya, orang akan kita buat penasaran dengan kita karena memiliki keunikan tersendiri.

Tuhan Menciptakan Manusia Sempurna
Tuhan menciptakan dengan keunikan tersendiri jadi syukuri apa yang dimiliki dan yang telah dianugerahkan kepada kita. Kembangkan apa yang menjadi keinginan kita. Bisa saja tekat kita untuk mewujudkan harapan dan cita-cita mampu membuat orang lain menjadi tertarik kepada kita bukan karena tampang kita.

Keahlian tertentu dapat membuat seseorang menjadi terlihat lebih tampan maupun lebih cantik. Tidak perlu menjadi orang lain, menjadi orang lain tidak membuat kita nyaman karena terkadang menjadi orang lain sesungguhnya membuat kita berpikir apa yang menjadi kebiasaan orang tersebut.
Jika menjadi diri kita sendiri, kita melakukan sesuai dengan yang kita mau. Jadilah dirimu sendiri untuk mendapatkan pacar idaman. Pacar idaman didapat bukan dengan cara mengubah diri sendiri menjadi orang lain, tingkatkan prestasi, Anda akan terlihat lebih cantik atau tampan.

« Sebelumnya
« Posting sebelumnya
Berikutnya »
Posting Berikutnya »
Komentar
0 Komentar
Terimakasih atas komentar Anda